25 tahun kahitna

Minggu, 09 Oktober 2011 1 komentar
banyak grup musik yang usianya baru seumur jagung tapi ud pecah kongsi cari sekoci tarik sauh berlayar masing2 "menyelamatkan" dirinya masing2....
kasar banget y ngomongnya??
- -- - - - -
maaf banget, saya memang belum pernah mendirikan band grup musik ato apa namanya...
pianto pernah bilang "ngeband tu sulit, bukan hanya masalah maen musik tapi menyatukan emosi n saling ngalahi "- pengen tahu tentang pianto, baca tulisan saya sebelumnya "batman....we are true batman ^^ - eng ing eng jadinya tulsian ini bukan untuk mengritik band2 yang pada pecah tapi lebi memberi apresiasi kepada kahitna atas "prestasi"nya eksis selama 25 tahun....

angka 25 mungkin hanya seperepat dari angka 100...nilai ujian tertinggi di SD sy... tapi ini bukan sekedar angka, ini adalah satuan tahun...25 tahun...luar biasa

saya membayangkan bagaimana hebatnya personel-personel kahitna mengendalikan emosi, ego dan "ksombongan" masing2....ambil contoh lihat sekarang, yovie yang punya proyek-proyek besarnya namun masih tetap berkonsentrasi dengan kahitna.. atau hedi yunus yang pernah mengeluarkan album solonya...atau kesibukan personel lain yang tidak kelihatan di media. dan fakta yang paling tak terbantahkan...mereka sudah 25 tahun berkarya...what an incredible...

jujur saya iri lo...saya juga menginginkan "saudara-saudara" yang bisa seperti itu....bermain berinteraksi seperti personel band yang mahsyur ini. bisakah kami berkarya dengan luar biasa dan dalam jangka waktu yang luar biasa???
semoga bisa :) amin
- - - - - -
in the end, selamat ulang tahun ke 25 untuk kahitna :) semoga kalian bisa membuat konser 50 tahun kahitna :) dan tahun keberapapun, saya masih akan menanti karya2 kalian

"Suami Terbaik

seandainya engkau tahu
betapa selalu indah saat kau ada di sampingku
seandainya ku kan tahu
betapa cepatnya engkau harus pergi dari hidupku
aku takkan ragu, takkan ragu
tuk menikah sejak awal cerita kita
namun kini engkau pergi
tinggal aku berkasih dengan bayangmu
namun ku tak cari pengganti
agar kau di sana tahu aku suami terbaik
seandainya engkau tahu
takkan ada cinta lagi yang sanggup mengganti dirimu
aku takkan ragu, takkan ragu
tuk menikah sejak awal cerita kita
namun kini engkau pergi
tinggal aku berkasih dengan bayangmu
aku bermimpi kau mengatakan kau rela
bila ada bidadari penggantimu
aku takkan ragu, takkan ragu
tuk menikah sejak awal cerita kita
namun kini engkau pergi
tinggal aku berkasih dengan bayangmu
takkan ragu, takkan ragu
tuk menikah sejak awal cerita kita
namun kini engkau pergi
tinggal aku berkasih dengan bayangmu
namun ku tak cari pengganti
agar kau di sana tahu aku suami terbaik
takkan pernah habis cintaku
from: gudang lagu, thanks yak


photo take from kapanlagi.com

1 komentar:

 

©Copyright 2011 bukan catatan | TNB