humhhhh, semakin deket.....kumpul

Jumat, 09 April 2010 0 komentar
yup....
kumpul alumninya semakin deket

g tau yang bakal datang berapa banyak orang
ratusan???
ehmmm lebihhhh ^^( ngarep sithik g opo kan,hihihihihihiih)

yang mau tak sampaikan paling cuman..
rapatin barisan
trus bentuk kesatuan pikiran ke depan..
tul g???

- - - - - - -
busyet bener kata kakak kelas ane
klo di search di internet
grup fb skul ane -> kumpulan alumni banyak banget...artinya kurang bagitu dikenal nie flasma
trus dari beberapa grup
ada yang bikin nama baru...
ck ck ck
adek kelas

persis kejadian dua tahun lalu gan
organisasi alumni yang tertua (setau ane gan, hihihihi soalnye ane taunya cuman it. prefer disebut organisasi yang lebih tua) tiba-tiba dinyatakan tidak lagi bisa menaungi alumni bla bla bla
(n beberapa hal lagi so on )
ane mah ngikut organisasi yang lebih tua nie
emosi awalnya (darah muda biasa lah)

tapi lama kelamaan diliat kaga enak banget
masa sama2 pengen ngasih kebaikan saling menjatuhkan
akhirnya dengan berbagai usaha
muncul inisiatif buat mempertemukan 2 organisasi
so
disepakati FLASMA lah sekarang satu2 nya organisasi alumni
ane ikut ngerameiin

nahhhh
ane jd sedih gan klo ntar muncul lagi peristiwa "kemaren"
walopun dikit banyak nie jg kesalahan kita alumni yang jarang narsis n nge-eksis ke adek2
jiaahhhhh O:)

kita perbaiki dari sekarang
key _-----
ane maklum gan
smua alumni yang sedang semangat pasti pengena nunjukin kepeduliannya
trus didukung flasma yang jarang nge-eksis
hasile...
lumayan....

ke depan pengen ane...
ad satu wadah aj

jangan mpe kejadian beberapa waktu lalu
adanya organisasi alumni yang baru terus menerus
akhirnya antar organisasi g mau saling bantu
padahal sama2 pengen ngasih sesuatu buat skul tercinta
ini destruktif gan
kapan ngebangunnya

- - - - - - -
yuk dirapatin barisannnya

bismillah...
^^
muga2 kita bisa
keinget status fb someone spesial nie (petikan lagu, ad yang tau??)
"

Kadang ku takut dan gugup..dan ku merasa oh oh tak sanggup..melihat tantangan di sekitarku..aku merasa tak mampu. Namun tak mau menyerah..aku tak ingin berputus asa. Dg gagah brani aku melangkah..dan berkata AKU BISA!

AQ BISA, AQ PASTI BISA Ku harus terus berusaha Bila ku gagal, itu tak mengapa
Setidaknya ku tlah mencoba
AQ BISA, AQ PASTI BISA
Ku tak mau berputus asa
Coba terus coba sampai ku bisa
Aku pasti bisa…."


makasi yooo...kmu nginspirasi banget
(*_*)v
^^

0 komentar:

 

©Copyright 2011 bukan catatan | TNB