My Memory: masa kecil

Senin, 05 April 2010 1 komentar

lanjut y cerita masa kecil ane

ibarat kata, langit malam g indah klo g ada bintang
nahhh hidup anak2 g seru klo g maen ma temen2
- - - -
pas kecil
ane punya temen deket nie gan, ud kaya sodara
pertama, namanya gunawan krisvyanto
panggilannya pianto
fuihh, aktif banget nie anak
hiper aktif kali yee
hehehe
(piss pi ^^v)

ni ane ceritain
pernah ane pulang skul (SD)
jalan kaki trus mampir rumah nenek
pulang ke rumah bareng ibu, diboncengin naik sepeda
maklum masi kecil gan
...
klo liat jam kira2 pukul 2 deh
ehhh tuh si pianto ud nangkring di atas pohon belimbing ane
busetttt, akhirnya ane dateng2 langsung maen
hahahahahah
ntu g sekali dua kali gan
berkali kali
makanya ane bilang hiper, soalnya nie anak g punya capek kayanya

ada lagi cerita ne,
pas itu lagi musim2nya maenan yang namanya monopoli
beeethhhh dah
maenan baru nyampe di tangan ane (bis dibeliin baru ma bapak)
eh g lama ud lecek, hihihihi
soalnya kita buat maen terus seharian,hiihhihih
ibarat kata tiada detik terleat tanpa maen
biz sekolah maen
biz ngaji maen (tuh kan ane masi kategori baek, masi mau ngaji, hiiihii)
pokoknya maennn

nah pas hari ahad....
ane lagi males maen, pengennya sie liat kartun
kan dari pagi mpe siang pas masa itu isinya kartun...power rangers...bla bla bla
(padahal mpe sekarang jg masih)
persiapan ane lengkap gan
tipi ud disetel,cari saluran yang siphh
trus perut dikosongin dulu.....(hihihihi ane ke belakang dulu gan)
trus
jam setengah 5 ane ud mandi gan
biar seger nie mata ngeliatin tuh tipi
eh biz mandi ternyata prenq nyang satu it ud duduk nata monopoli
hohohoohho
busettt nie anak bangun jam berapa y,hihihihihi

humhhh mungkin rencana ane ngeliatin kartunnya gagal
tapi ane seneng banget maen monopoli ma temen ane....

kedua, nama temen ane ntu bayu siaga krismana
panggilannya bayu
masi sodara jg
nah klo pianto tuh hiper, nie anak pendiem gan
tapi kita berdua punya hoby yang sama...
tau g??? kita suka penasaran ma yang namanya barang ghaib

pas ane kecil dulu sering tuh kan ada film vampir vampir china di stasiun r**i
nah kita ngeliat klo pendeta Tao nya pke pedang buat ngusir vampir
nah film ntu ngasih inspirasi kita trus buat bikin pedang2an dari kayu....
trus seharian kita rendem pke garam
hihiihhiih
dasar anak2, pikirannya pas itu klo tuh pedang bakal jadi sakti ngusir hantu
what next???
kita berdua janjian bangun pagi2 sebelum subuh
naik sepeda bareng
menuju pemakaman besar
hohohoh
uji coba ceritanya
tapi suasananya ngeri pokoknya
gelap

ntah bener ato g....
pas biz turun dari sepeda trus jalan ke pemakaman
di tengah tengah jalan dari jauh keliatan batu nisan warna hitem gedhe
wisss kita lari ngambil sepeda
ngacirrr

sampe rumah kita subuhan
trus bukannya ketakutan, kita malah ketawa ketawa

wkwkwkwk
klo kita berdua ketemu trus cerita masa2 itu kita suka ketawa2 dhewe

ketiga, yudhi dwi suharwanto
panggilannya yudhi
wuihhh
nie anak setia kawan abisssss
pokoknya rajin menolong gemar menabung
hihiiiihh
ada temen kesusahan dy yang suka ngebantu
salut wis....
plus lagi
ibunya suka bikinin kue2 kecil
gorengan
humhhh
pokoke klo maen bareng
kenyangggg
:)

keempat ada teguh windarto,
panggilannya win
rajin ngerjain PR, rajin belajar
nahh atu lagi nie orang rajin renang
hihihi soalnya ud pinter banget renang

pas ngerjain tugas di rumahnya, ane diajakin renang gan
tapi g di kolam renang
di sungai besar deket sawah
ihihihihih
seger gannnn
:)

inget masa2 itu jadi kangen ketemu ma temen-temen
- - - - - - - - -
bayu, pianto, yudhi, win
kangen
miss u all
^^

NB: gambar sungai ma sawahnya bukan yang sebenarnya gan
nie gambar ane ambil dari www.daqyang.fotopages.com
biar agan2 ad gambaran tentang nikmatnya mandi di kali, hihihihi

1 komentar:

 

©Copyright 2011 bukan catatan | TNB