belajar lagi n lagi

Senin, 12 April 2010 0 komentar
menjadi pembelajar sejati....
itulah makna hidup yang baru ane perbarui
ane g bilang dapat, soalnya setelah sekian lama "berkelana" dalam debat malam pikiran serta perbincangan dengan banyak orang, ane ud tau itu sejak lama
lama sekali
saking lamanya...
lupa dehh
O_o

akhirnya menjadi makhluk yang ST (sok teu)
menjadi arogan
sombong yang halus
humhhhh
yummy
jadi makhluk malas buangetttt
merasa ud cukup dengan ilmu yang ada saat itu
------
menjadi lebih baik setiap saat
menjadi pembelajar
itulah jawaban....
baik dari pelarian rasa sesal karena pekan lalu
kitab-kitab ma buku-buku ane musnah n terkurangi beratnya gara-gara rayap

apakah ini salah rayap??
tentu saja, jangan kira ane akan ngomong nggak
karena emang begitulah kiranya
hukum sebab akibat
tapi rayap kan pasti makan buku gara-gara laper
nahh disinilah salah ane
ane naruh buku di dalam almari kayu yang abgian belakangnya tipiss dari triplek
klo gitu dari awal ane yang salah
tentu saja

tau kenapa akhirnya sang rayap makan dengan lahap??
karena ane g mmbaca aktif lagi buku-buku ma kitab-kitab tadi
review ato melihat
toh bisa mengurangi resiko insiden itu

-----
sudah cukup dengan teori sebab akibat tadi
mulai hari nie
kita mesti mulai lembar baru

Allah SWT mengundang ane untuk masuk dalam jajaran orang-orang yang berilmu, beramal dengan ilmunya dengan ikhlas
n doa ane
semoga ane istiqomah

- - - - - -
tau gan??
apa yang membuat ane paling tertohok??
imam al Ghazali yang pernah kehilangan kitabnya dulu
lalu menjadi arif billah
menyatakan " ilmu itu di dalam dada bukan di tulisan"

salah satu kitab yang musnah yang ane ceritakan adalah kitab ihya ulumudin karya al Ghazali

gan ane tobat...
ampun dah, ud g mau ane jadi orang malas sombong
- - -- - -
bismillah mari kita mulai belajar

0 komentar:

 

©Copyright 2011 bukan catatan | TNB