rapat rapat rapat????penting g sich???

Selasa, 13 April 2010 0 komentar
berkali kali rapat
berkali kali rapat
rapat kok berkali kali??
hihiiiihh
mungkin itu salah satu tiruan lawakan yang cukup dikenal di negeri ini
- - - - - - - - -
rapat beberapa kali tapi g ada hasil???
pantaskah disebut rapat??
ohhh gan, ane g bakal memperdebatkan itu gan

ane lebih suka ngomongin model rapat yang enak tuhh kaya apa to???

dulu ane sering banget rapat model militer...hihihih(sok militer, padahal belum pernah ikut militer, ampun ya pak tentara ^^)
kita sebut aja rapat formal
semua orang duduk tertib g ketawa, paling pol senyum keliatan satu gigi aj
penuh protokoler....
cermat hikmat....
buhhh siph pokoke (pas itu ane mikire gaya ini yang paling siph, formal)

nahhh seiring berjalanna waktu
ane ngejalanin juga rapat g formal abis
orang orang kumpul
santai abis
tapi akhirna berpengaruh ke banyakna ketawaan, becanda, ngomong dewe2
O_o

bertambah lagi khasanah pikiran ane
rapat semi formal....
ane kasih kebebasan santai kaya rapat g formal
tapi pas ada orang memfokusin pembicaraan semua mesti merhatiin
cuman tanggapannya bole santai bole ketawa
bole diskusi dengan sebelahna

- - - - - - --

rapat model mana yang agan suka???
model rapat apapun menurut ane g masalah
tergantung budaya organisasi ma SDM yang rapat
ane pernah ngalamin
rapat formal hasile siph pernah juga hasile nihil
rapat semi formal hasile top ada pula hasile nothok dokk ( menthok, buntu. jawa red.)
rapat g formal blas hasile mantebh iso jg ndleseb (jatuh masuk ke tanah, jawa red. = g ada hasil, malah terpuruk)

trus mana yang menghasilkan???
presentase statistiknya???
ane g pernah ngitung2 itu gan
seringkali ane mikir....
eh tiba tiba tercetus ide (nyala bohlam di kepala ane, hihihihihi emang ada bohlamnya??^^)
nie semua tergantung ma cara pemimpin rapat ato moderator ato yang ngisi rapat membawa rapat
mengatur aliran suara di rapat

butuh usaha ekstra gan
n latihn berulang-ulang
(ane aj masi belajar ^^)

ada yang punya pendapat lain??

0 komentar:

 

©Copyright 2011 bukan catatan | TNB