antara yang disayang ma yang nyayang???

Rabu, 07 Juli 2010 0 komentar
pernah punya orang yang disayang???
dalam konteks luas loo
bukan cuman dua insan, cewe cowo

insyAllah punya semua, y g??
ane mau bahas nie ni rasa sayang
- - - - - - - -
ketika ada yang bilang "sayang" apa yang terlintas dari pikiran kita??
macem2 kan yaa

nek ditulis satu2, semua orang bakal bikin penjelasan beda2
setuju??
menurut ane sayang itu terdiri dari 3 aspek/bentuk
1. perasaan di hati yang ada
2. perkataan "sayang"
3. perilaku sayang itu

dari ane nie, ketika ada orang bilang sayang ke kita
alhamdulillah banget
artinya orang itu sudah mengmpulkan keberanian tertingginya bua ngucapin itu
berat lo gan bilang sayang ki dengan perasaan
g usah jauh jauh, ane pas mau bilang..."li, aq sayang kamuuuwhh" itu susah... panas dingin trus harus ditrigger dengan kejadian orang yang ane sayang pura2 jadian ma temene T_T
kaya mau nangis aj gan pokoknya (nangis gan benere, dikit tapi :p)
ato pas mau bilang k ibu, "bu, aq sayang ma bapak dan ibu :)"

skip....
inti dari kisah kali ni
sebagai orang yang nyayang ungkapin aj...n jangan pikirin akibatnya... asal hati agan tulus, mereka akan menerima perasaan agan dnegan tulus
sebagai orang yang disayang, klo ada orang biilang sayang y jangan bilang "sowwy aq g chayang ma kamu..."
terimalah rasa sayang mereka..... sampaikan respon agan dengan empati :)

smoga rasa sayang bisa lebih bertebaran d muka bumi :)

0 komentar:

 

©Copyright 2011 bukan catatan | TNB